Pemerintah OKI Apresiasi Atlet dan Pelatih Berprestasi di HAORNAS ke-41


Kayuagung -  Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet serta pelatih berprestasi dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-41 Tahun 2024. Upacara peringatan digelar di Halaman Pemda OKI, Jumat (20/9/24).

Sebanyak 10 atlet dan 10 pelatih yang berprestasi di ajang PEPAPROV IV Lahat 2023 dan FORPROV XIV 2023 menerima penghargaan, serta 7 atlet dan 1 pelatih yang menjadi bagian dari Kontingen Sumsel untuk PON XXI 2024. Para atlet ini telah mengharumkan nama Kabupaten OKI di kancah Sumatera Selatan dan nasional dengan torehan 18 medali emas, 32 medali perak, dan 53 medali perunggu dari berbagai cabang olahraga.

Pj Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya, M.Si, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para atlet dan pelatih yang telah membawa nama baik Kabupaten OKI.

"Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan olahraga, KONI, NPCI, KORMI, serta masyarakat yang turut mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten OKI," ungkap Asmar.

Lebih lanjut, Asmar menegaskan bahwa pemerintah akan terus memberikan dukungan penuh untuk memajukan olahraga di wilayahnya.

"Pemerintah Kabupaten OKI berkomitmen mendukung sepenuhnya pengembangan sumber daya manusia yang profesional di bidang olahraga," lanjutnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab OKI memberikan penghargaan, bonus, dan tali asih kepada para atlet dan pelatih berprestasi. "Penghargaan ini adalah wujud rasa terima kasih kami atas pencapaian luar biasa yang ditorehkan dalam setiap kompetisi olahraga," pungkas Asmar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.