Paskibraka Kabupaten OKI Sukses Jalankan Tugas pada Peringatan HUT ke-79 RI


Kayuagung - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil menjalankan tugas menaikkan dan menurunkan duplikat bendera sang saka merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten OKI, yang berlangsung pada Sabtu (17/8/24).

Dalam sambutannya usai upacara penurunan bendera di Halaman Kantor Bupati OKI, Pj. Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya, M.Si., menyampaikan rasa bangganya terhadap Paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugas mereka. "Sore ini telah kita saksikan dengan bangga, Paskibraka Kabupaten OKI telah tuntas melaksanakan tugasnya menaikkan dan menurunkan sang dwi warna. Kerja keras mereka adalah wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 yang mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" ini berjalan dengan khidmat. Pj. Bupati Asmar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas dan peserta upacara yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh petugas upacara, terutama Paskibraka, yang telah bekerja keras berlatih dan menuntaskan tugasnya dengan baik. Terima kasih juga kepada para peserta yang turut menyukseskan jalannya acara," ungkap Asmar.

Di akhir sambutannya, Pj. Bupati Asmar berharap melalui momentum peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia, seluruh elemen masyarakat semakin bersatu dalam menyatukan visi dan langkah menuju Indonesia yang lebih maju. "Mari kita syukuri nikmat kemerdekaan ini, satukan langkah kita, bersama kita majukan Indonesia, kerja keras kita untuk Indonesia Emas 2045," pungkas Asmar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.