Pemkab OKI Sambut Hangat Kepulangan Jemaah Haji Kloter 18

Kayuagung - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyambut kedatangan Jamaah Haji Kloter 18 dengan penuh sukacita pada Minggu (14/07/2024) di Halaman Masjid Agung Sholihin Kayuagung. Para jemaah tiba pukul 17.30 WIB dari Asrama Haji Palembang dan disambut oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. Antonius Leonardo, M.Si, yang mewakili Pj Bupati OKI, bersama jajaran OPD terkait.

"Alhamdulillah, selamat datang kembali para jamaah Haji Kabupaten Ogan Komering Ilir. Selamat berkumpul kembali dengan keluarga setelah menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci," ujar Antonius dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Antonius mengajak para Haji dan Hajjah untuk berdoa bersama demi kemakmuran Kabupaten OKI. "Mari kita doakan Kabupaten OKI tetap aman dan sejahtera. Mudah-mudahan bapak dan ibu sekalian mendapatkan Haji yang mabrur serta membawa keberkahan bagi Kabupaten Ogan Komering Ilir," lanjutnya.

Antonius juga berpesan agar para Haji dan Hajjah menjadi teladan di lingkungan masing-masing, mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. "Haji yang mabrur hakikatnya haji yang lebih peduli pada permasalahan sosial yang ada di masyarakat, menjadi suri tauladan dalam mengajak ke dalam kebaikan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," tambahnya.

Tak lupa, Anton mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Haji dan Jamaah Haji Kabupaten OKI yang telah menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan terbaik selama ibadah Haji berlangsung di Tanah Suci. "Kepada semua petugas haji yang telah memberikan pelayanan haji dengan baik, saya ucapkan terima kasih. Terima kasih juga kepada Jamaah Haji OKI yang telah menjadi jamaah haji yang tertib," pungkasnya.

Kedatangan para jamaah haji ini tidak hanya membawa kebahagiaan bagi keluarga yang menanti, tetapi juga memberikan harapan dan doa agar Kabupaten Ogan Komering Ilir semakin makmur dan sejahtera di masa mendatang.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.