Saleena Apa MauMu Cinta

KAYUAGUNG RADIO - Setelah merilis single perdananya “Mengulang Kembali” (2010), single religi berjudul “Kun Fayakun” (2012), dan “Jangan Pernah Berubah” (2012), Saleena band kembali melepas lagu terbarunya bertajuk “Apa MauMu Cinta”. Lagu ini diciptakan oleh Andi Awe (vokalis Saleena) dan Argon.


Single ini bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah mengalami kejenuhan dalam hubungan asmara mereka. Karena rasa jenuh itu, si wanita selalu melihat kesalahan dalam diri kesaihnya. Berbagai cara dilakukan si lelaki untuk menarik hati pasangannya, termasuk memberikan bunga sebagai upaya meyakinkan kekasihnya.


Saleena adalah band asal Bandung, Jawa Barat yang dimotori oleh Awe (vokal), Dika (gitar), Yoga (drum), dan Irfan (lead gitar). Dibentuk pada 2 Februari 2008, Awe dan rekan-rekannya mulai manggung di Bandung dan sekitarnya. Karena satu dan lain hal, band ini sempat bergonta-ganti personil. Dengan personil terakhir ini, Seleena merasa lebih fresh dan mantap melanjutkan langkahnya di industri musik Tanah Air.




Diberdayakan oleh Blogger.