Sulung Band Dengan Single Kuceraikan Dengan Doa

KAYUAGUNG RADIO - Di bulan Oktober kembali POSITIFART MUSIC me-release artis terbarunya SULUNG BAND dengan single “KUCERAIKAN DENGAN DO’A”, genre music melayu merupakan akar musik di masyarakat Indonesia pada umumnya, karena itu dibutuhkan suatu konsep yang baru dari sebuah band yang membawakan music melayu.

SULUNG BAND merupakan perpaduan 2 vokalis (cowo dan cewe) yang dapat memberikan warna tersendiri dalam karakter band ini. Mungkin hal ini dirasa sudah ada yang pernah melakukannya, yang membedakan adalah sang vokalis wanita AYUNDA sudah memiliki jam terbang yang cukup di dunia music Indonesia, sempet tergabung dalam proyek “Charlie Angel”,Setelah proyek tersebut selesai tergabung dengan Satria Band, membawakan dalam Duo Dangdut “Kopi Susu”, dan banyak tampil dalam Live PA dengan membawakan lagu POP, sehingga memberikan karakter manis didalam SULUNG BAND.

SULUNG BAND terbentuk di depok pada Januari tahun 2009, terdiri dari Satria (Vocal), Ayunda (Vocal), Ade (gitar), Agus (bass), dan ronal (drum). Dengan membawakan single “KUCERAIKAN DENGAN DO’A” sebuah lagu yang menceritakan sebuah hubungan yang tidak harmonis, tidak lagi saling mencintai satu sama lain, mungkin tema ini sudah banyak, yang membedakan adalah keunikan di liriknya “……ku ceraikan dirimu dengan do’a”, Satria sang vokalis mengatakan “yah lagu ini untuk mengekspresikan perpisahaan dengan cara yang lebih baik, ya dengan do’a” diamini oleh ayunda, “mungkin ini pengalamannya bang Sandy Sulung, pencipta lagu ini” jelas ronal sang penabuh drum.

SULUNG BAND berharap dengan membawakan lagu sang mentor SANDY SULUNG dapat bersaing di INDUSTRI MUSIK INDONESIA, semoga “KUCERAIKAN DENGAN DO’A” dapat diterima oleh Penikmat Musik Indonesia…

 follow :  @SULUNG_BAND 
              @positifartmusic
 

 
Diberdayakan oleh Blogger.