Melinda Hadirkan Single Kedua "Jangan Bohongi"

KAYUAGUNG RADIO - Pernahkah kamu merasa dibohongi oleh pacarkamu? Pernahkah kamu marah akibat cinta kamu yang telah di nodai oleh sebuah perselingkuhan?


Kali ini artiscantik MELINDA menorehkannya melalui lantunan merdu single keduanya yang berjudul “JANGAN BOHONGI” untuk mewakili curahan hati para wanita yang tidak mengerti akan sikap pacarnya, yang selalu membohongi dirinya.“Sudah capek dengan semua kebohongan, ngapain laki-laki banyak bohong, lebih baik jujur yang endingnya akan bagus” celetuk MELINDA.Kata –kata yang terdapat dalam lagu ini pun sangat simple tetapi memiliki arti yang dalam yaitu jangan pernah untuk kesekian kalinya menyakitihatiku dan membohongiku seperti yang terdapat dalam lirik di bawah ini:

“Jangan bohongi – jangan bohongi ,jangan bohongi aku lagi !”
“Jangan lukai - jangan lukai ,jangan lukai diriku lagi! “

Jenis musik single Jangan Bohongi kali ini tidak jauh berbeda dari lagu – lagu Melinda yang telah Hits sebelumnya, namun yang bikin berbeda kali ini adalah adanya tambahan nyanyian RAP dari ANDRE dan musiknya akan lebih membuat hati para pedangdut ikut bergoyang karena dalam pembuatan musiknya kali ini dibantu oleh DJ SOEMANTRI yang membuat single ini semakin keci dan mudah dikonsumsi oleh kaulamuda serta Para pecinta musikdangdut house juga dapat menikmatinya.

Semoga dengan peluncuran singlekedua MELINDA “JANGAN BOHONGI” mampu memberikan sentuhan sekaligus memberikan nilai positif bagi pecinta musik dangdut. Serta kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan teman-teman semua selama ini.Sekali lagi, terima kasih

Diberdayakan oleh Blogger.