Masker Buah Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat

KAYUAGUNG RADIO - Masih juga belum move on dari masalah kulit berjerawat? Hmmm ada cara yang mungkin belum Anda coba nih.

Jerawat kerap muncul karena stres atau kelebihan minyak di wajah. Mengatasinya memang harus dari berbagai sisi, baik dari dalam maupun dari luar. Tetapi ternyata mencari solusi dengan harga murah tidaklah mudah. Banyak paket masker atau krim jerawat yang cukup memaksa Anda merogoh kocek dalam.

Adakah cara yang lebih hemat dan memberikan hasil menakjubkan?

Kalau memang Anda mencari yang cukup murah dan manjur, Anda bisa mencoba masker buah yang satu ini. Cocok untuk mengatasi problem kulit berjerawat dan hasilnya juga tidak kalah dengan krim-krim mahal.

Anda tentu suka kan dengan buah yang satu ini? Selain ampuh untuk diet dan dapat menurunkan berat badan 2 kilo dalam seminggu (link artikel), pisang ini juga dapat membantu mengatasi problem jerawat.

Pisang yang biasa digunakan sebagai masker untuk jerawat umumnya adalah pisang Ambon yang sudah matang. Caranya adalah menghancurkan pisang kemudian menambahkan 1 sdt madu dan 1/2 sdt bubuk sandalwood.

Paduan ramuan ini akan membantu mengeringkan jerawat, kemudian mencegah peradangannya semakin parah. Sandalwood akan membunuh bakteri penyebab jerawat serta mencegah bakteri tersebut berkembang semakin banyak jumlahnya.

Masker jerawat dengan buah pisang ini bahkan ampuh untuk membantu membersihkan jerawat batu yang membandel.



Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.