Larissa Kentring Hadirkan Single ABG Palsu

KAYUAGUNG RADIO - Inilah bintang sinteron “Raden Kian Santang” MNCtv. Tidak hanya pandai berakting, Larissa Kentring juga memiliki bakat besar sebagai penyanyi. Bergabung di bawah bendera NAGASWARA, pemilik tahi lalat manis  di dekat bibir itu menawarkan single “house dut” berjudul “ABG Palsu.” Lagu ciptaan Akbar D’Alfa ini menjadi langkah awal Larissa di dunia rekaman.


Sejak kecil, dunia tarik suara memang sudah menjadi hobi gadis kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur, 27 Januari ini. Dengan dukungan sang ibu, Larissa mengejar impiannya di Jakarta. Jalan nasib kemudian membuat dia lebih dulu dikenal sebagai pemain sinetron. Lewat sinetron “Raden Kian Santang”, Larissa yang bernama asli Icha Larissa memerankan tokoh Kentring Manik.

Larissa kemudian berkesempatan bertemu dengan bos NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna, dan ditawarkan membawakan lagu “ABG Palsu.” Lagu ini bercerita tentang pria yang suka berbohong dan merayu wanita.

“Aku berterimakasih bisa rekaman dan nyanyi di NAGASWARA. Aku ingin terus eksis di dunia nyanyi,” kata Larissa yang mengaku masih mampu membagi waktu antara syuting dan nyanyi.


Follow : @NAGASWARA_ID
Diberdayakan oleh Blogger.