Kodim 0402 Dan Polres OKI Menggelar Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

KAYUAGUNG RADIO - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/10/13) jajaran Polres OKI dan Kodim 0402 OKI menggelar Upacara bersama di halaman Makodim 0402 OKI, Dalam Kesempatan tersebut Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat. Sik selaku Inspektur upacara mengatakan bahwah upacara gabungan TNI Polri adalah dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dan sebagai momentum bagi aparat keamanan untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, Sekaligus untuk mengantisipasi adanya gesekan antara anggota TNI dan Polri.

Kapolres menambahkan dalam peringatan hari kesaktian pancasila agar kita selalu mengenang jasa para arwah pahlawandan meningkatkan kenerja dalam setiap pelaksanaan tugas,Karna kedepannya tugas Polri sebagai pelindung, pengayom,dan pelayan masyarakat akan semakin berat dan penuh tantangan.

Damdim 0402 OKI Letkol Inf M.Arif Suryandaru mengatakan  peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan nasionalisme jajaran TNI dan Polri serta membulatkan tekat untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai- nilai pancasila juga menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan,menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan negara

Diberdayakan oleh Blogger.