JESSIE FOXY dengan Single ALA INDO

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari kecintaannya pada musik dangdut Johana atau yang lebih dikenal publik sebagai Jessie Foxy memulai karir pertamanya di dunia Entertainment sebagai model majalah dewasa di majalah Popular, hingga suatu saat ia mengikuti audisi yang diadakan oleh VALF Record dan terpilih sebagai salah satu anggota di grup vokal Foxy Girls di penghujung tahun 2011. Berbagai pengalaman show telah dilaluinya baik OnAir maupun OffAir. Di dalam negeri serta di beberapa negara tetangga. Bahkan bersama grup Foxy Girls pada tahun 2012 kemarin sempat mendapat 3 nominasi AMI Award, termasuk kategori Grup terbaik bersaing dengan Smash dan Cherrybelle. Belum lagi terpilih sebagai brand ambassador produk HeadPhone "Beats" dari Amerika Serikat yang merupakan produk bergengsi yang banyak digunakan oleh musisi terkenal seperti Justin Bieber dan Lady Gaga.


Adapun demikian rupanya masih ada satu kerinduan yang tak terpuaskan selama ia bersama Foxy Girls, yaitu kerinduan untuk membawakan lagu-lagu Dangdut yang memang merupakan hobby nya sejak ia kecil. Untuk itu kali ini Jessie Foxy ingin mencoba peruntungannya berkarier sebagai solois di jalur musik "Dangdut House" yang kini tengah trend di blantika musik Indonesia. Single nya yang berjudul "Ala Indo" ini menceritakan tentang seorang wanita Indonesia yang dalam kisah asmaranya ingin benar-benar dicintai, bukan seperti budaya barat yang kadang lebih mengumbar hasrat dan nafsu semata. 

Dalam single pertamanya ini Jessie bukan saja menjadi penyanyi seperti saat bersama rekan-rekan nya di Foxy Girls, tapi juga menjadi seorang executive producer yang mendanai sendiri pembuatan single ini. Mulai dari pemilihan lagu, pemilihan arranger musik, pemilihan choreographer, konsep & pemilihan kostum sampai dengan penggarapan video klip. Tidak lain karena Jessie ingin mencurahkan idealismenya dalam berkarya, diluar grup Foxy Girls nya. Sudah barang tentu apa yang Jessie lakukan ini sudah ia konsultasikan terlebih dahulu dengan VALF Record selaku label yang membesarkan namanya di dunia entertainment. VALF record pun mendukung apa yang Jessie lakukan dan single ini pun tetap dirilis dengan label VALF Record. 

Satu hal yang menarik dan sering ditanyakan oleh banyak orang adalah apakah dengan dirilisnya single ini Jessie Foxy keluar dari Foxy Girls ? Jawaban Jessie sangat tegas bahwa ia akan tetap menjadi bagian dari Grup Foxy Girls, bahkan akan tetap lebih memprioritaskan grup nya ketimbang project solonya ini. Begitu komitmen Jessie dalam bekerja dan juga selaku anggota Foxy Girls yang paling senior.

Semoga single Jessie Foxy ini dapat diterima dengan baik oleh para pencinta musik Indonesia, khususnya penikmat musik dangdut.
 
Diberdayakan oleh Blogger.