SEPTEMBER Single pertama RUKA

KAYUAGUNG RADIO - Ruka, inilah nama band yang dipakai untuk mewujudkan / menterjemahkan sebuah ekspresi bermusik yang lahir dari empat orang yang berasal dari Surabaya dengan spirit dan energy yang sama dalam bermusik. Nama RUKA sendiri diambil dari bahasa India yang berarti “tak terhentikan”. Bagi RUKA music adalah sebuah eksistenti dalam mengekspresikan hidup. RUKA yang beranggotakan Yunan (vocal), Chandra (Guitar), Baggio (Bass),dan Daniel (Drum), bagi mereka berempat band adalah sebuah keluarga kecil yang dapat mentransformasikan sebuah moment hidup dengan karya dan rasa yang dapat dituangkan dalam musik.

Dengan single pertama berjudul “SEPTEMBER” yang beraliran pop rock pada aransemen lagu tersebut, semoga dapat meramaikan industri music Indonesia. 

Lagu SEPTEMBER ini diciptakan oleh Pay (BIP) dan Yunan yang tak lain adalah vocalis RUKA, dan lirik lagu ini sepenuhnya dibuat oleh Yunan. Lagu ini sarat akan pesan yang dramatis didalam lirik serta musiknya, lagu SEPTEMBER mengisahkan cerita asmara yang sebenarnya dialami oleh Yunan sang vocalis yang bersamaan dengan tragedi WTC  11 September, lagu ini juga sebagai perwujudan dari kisah cinta yang penuh air mata.

Music dan arransemen single SEPTEMBER yang dibawakan RUKA ini diproduseri oleh Pay dan Dewiq dan serta dirilis dibawah bendera PALU MUSIC ENTERTAINTMENT.

Semoga lagu ini bisa memberikan pesan cinta kepada para penikmat musik Indonesia dan RUKA berharap lewat single ini akan menjadi awal yang baik dan melesat “tak terhentikan” seperti arti RUKA itu sendiri.
Diberdayakan oleh Blogger.