Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) OKI menggelar Oprasi Patuh

KAYUAGUNG RADIOUntuk langkah langkah preventif dan upaya penegakan disiplan berlalulintas satlantas Polres OKI terus Rutin menggelar Razia kendaran baik roda dua maupun roda empat dalam upaya menciptakan Kab OKI menjadi tertib Dan aman sehingga OKI menjadi daearah yang tertib berlalulintas.

Kasat Lantas polres OKI AKP Tamimi SH  Mengatakan Untuk saat ini memang para pengendara lalulintas terutama pengendara roda dua masih banyak yang belum mematuhi peraturan lalulintas ,sehingga masih banyak pelanggaran yang terjadi . Padahal saat ini untuk menciptakan Oki tertib berlalulintas Polres OKI telah melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

Sementara dalam rangka menyambut Bulan suci rhamadan  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) OKI Akan menggelar  Oprasi Patuh  yang digelar setiap hari ini Mulai tanggal 4 Juli samapi dengan 17 Juli  mendatang dan sebanyak 40 personil yang akan di terjunkan dalam oprasi ini yang  bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menaati aturan lalu lintas. 

Oprasi akan di gelar di lokasi dan waktu yang berbeda agar tidak mudah di baca oleh sipengendara. razia patuh ini di gelar Selain bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh dalam berlalu lintas, dalam razia ini apa bila ada pelanggaran sekecil apapun akan di lakukan tindaka.
Diberdayakan oleh Blogger.