Impresif dari Madstory Band

KAYUAGUNG RADIO - Band indie rock asal Bandung, MADSTORY (@Madstory_ID) Band yang beranggotakan Dr.Mads (Rap,Growl), Golda (Vocal), Idhan (Guitar), Diani (Guitar), Ade (Bass), dan Ridwan (Drum) ini mengeluarkan
single yang diberi judul "Impresif". Lagu ini bertemakan religi dengan potongan terjemahan Qur'an surah Ar-Rahman di penggalan liriknya.
Meskipun dianggap berbeda dengan lagu religi kebanyakan, MADSTORY ingin menampilkan sesuatu yang baru dengan masih bernuansa melodic rock kental sebagai ciri khasnya, namun dibalut lirik bertema 'Ketuhanan' dengan mengagungkan karya Tuhan dan rasa syukur di dalamnya.

Seperti yang diutarakan para personilnya,
"Lagu religi tidak selamanya harus slow,mellow,mendayu,dan hanya hubungan kepada Tuhannya. Selama pesannya mengajarkan kebaikan kepada sesama, itu juga lagu religi." ungkapnya.

Lagu "Impresif" inipun akan masuk di dalam mini album pertama MADSTORY, "Love,Life'Loud" bersama 4 lagu lainnya, dan juga akan di bagikan gratis sebanyak 1000 keping kepada para pemuda pembawa perubahan, sehabis hari raya Idhul Fitri tahun ini, dan lagu ini sekaligus menjadi hadiah special di bulan kelahiran MADSTORY

Diberdayakan oleh Blogger.