Hanna Dengan Single Religi KEANGKUHAN

KAYUAGUNG RADIO - Bulan suci Ramadhan sebentar lagi datang menghampiri kita. Adalah sebuah anugrah yang tak ternilai disaat kita masih diberi nafas kehidupan dan kesehatan, sehingga kita masih diberi kesempatan menjumpai bulan suci Allah. Dan untuk mengiringi ibadah di bulan puasa tahun ini, ijinkan kami mempersembahkan sebuah karya religi yang dinyanyikan oleh artis baru kami “HANNA”.

Gadis belia keturunan Arab dan Aceh ini bernama lengkap “Safiera Farhana”. Lahir pada tanggal 15 Januari 1999, dan sangat suka bernyanyi sejak duduk di bangku sekolah dasar. Gadis yang akrab disapa Hanna ini juga merupakan kerabat dari keluarga Bpk. Hj. Rhoma Irama. Dan dalam proses yang cukup singkat, sebuah single religi karya Alie Khadafy (ex bassis Sonet 2), diberikan khusus untuk dinyanyikan oleh Hanna.

Single perdana Hanna berjudul “KEANGKUHAN”, bercerita tentang realita kehidupan manusia yang seringkali melupakan Allah, sibuk dengan berbagai tujuan duniawi, sombong dengan harta dan kekuasaan, selalu fokus pada pekerjaan, jabatan, bisnis dan mencari uang. Tanpa sedikitpun ingat akan bakti pada orangtua, peduli terhadap sesama yang membutuhkan, bahkan seringkali menindas yang lemah dan melupakan bahwa semua yang dimiliki adalah pemberian Allah SWT. Sampai disaat Allah mengambil semuanya, maka barulah kita sadar, dan berteriak meminta ampunan dari-NYA.

Dan akhirnya, dengan penuh kerendahan hati, Beat Music Indonesia mempersembahkan :
HANNA dengan single religinya KEANGKUHAN.
Facebook : Safiera Farhana (safiera_farhana@yahoo.com)
Follow twitter : @Hanna_beat Link : www.reverbnation.com/safierafarhana

Diberdayakan oleh Blogger.