Denny Cagur dengan Single GOYANG BANG JALI

KAYUAGUNG RADIO - Saat ini siapa yang tidak kenal Denny Cagur, seorang comedian yang berawal dari grup komedi CAGUR. Setiap hari dari pagi sampai malam Denny selalu menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia. Pagi sebagai host di program music Dahsyat, sore hadir di program komedi Pesbukers, dan masih banyak program program lain yang mengundang denny baik sebagai host regular maupun sebagai bintang tamu.



Saat ini selain mendapat julukan sebagai Raja gombal karena disetiap penampilannya selalu merayu para wanita – wanita cantik dengan gombalannya,  Denny di setiap penampilannya juga menampilkan sebuah goyangan yang diberi nama oleh Denny yaitu “Goyangan Bang Jali”.

Kenapa “Goyangan Bang Jali” ??

Bang Jali adalah panggilan dari orang tua Denny, yang dahulu selalu bergoyang dengan gaya yang khas. Akhirnya Denny tertarik untuk membawa goyangan ayahnya tersebut di setiap penampilannya yang akhirnya menjadi image Denny saat ini. Melihat hal ini, untuk menyempurnakan Goyangan Bang Jali Denny tertarik untuk membuat sebuah lagu, dimana nantinya akan menjadi sebuah perpaduan yang akan semakin menarik untuk di saksikan & di ikuti oleh siapa pun.


Dibawah naungan label GLOSSY INDONESIA hadirlah sebuah single dengan judul “GOYANG BANG JALI” yang bernuansa pop dangdut dan diciptakan oleh seorang composer berbakat Cong Q & Debios Ikola. Lagu ini sendiri juga sangat sederhana, dimana Denny hanya ingin mengajak orang untuk bergoyang, berolahraga dan bisa bernyanyi bersama mengikuti lagu ini.



Dan untuk mewabahkan “Goyang Bang Jali” ini kepada setiap orang, Denny juga membuat sayembara yang dapat di ikuti dari anak kecil sampai kakek nenek. Mereka hanya perlu melihat “Sayembara Goyang Bang Jali (Tutorial) di Youtube dan mengikuti mekanisme yang tertera di video tersebut. Akhirnya lewat single pertama ini, Denny berharap support dari teman-teman radio untuk dapat memutarkan lagu ini sehingga dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat… amin…

Diberdayakan oleh Blogger.