Tak Seindah Khayalan dari ALLEGRA

KAYUAGUNG RADIO -Band asal bandung yg siap meramaikan industri tanah air.. menamakan diri ALLEGRA yang digawangi oleh Sendy (Vocal), Gagan (Lead Guitar), Sendy (Guitar) Opan (Bass) Satya (Violin) dan Hadi (Drum) yang merasa musik adalah bagian dari kehidupan mereka . Sebagai salam perkenalan, ALLEGRA akan melepas single teranyar mereka, yang berjudul Tak Seindah Khayalan yang mereka akui ber-Genre Pop Universal. ALLEGRA sebenarnya pernah melepaskan single perdana mereka, dengan formasi yg lama, lalu melewati masa perubahan formasi yaitu pada vocalis yang di isi oleh Sendy, dan sentuhan Violin dari Satya, ALLEGRA pun berkesempatan memperkenalkan karya Ciptaan mereka sendiri +Destra  lewat single barunya ini.

“Kami sudah tidak sabar untuk membawakan single kita ini ke masyarakat,” ungkap Sendy sang Vocalist.

ALLEGRA tidak terpengaruh Galau yang sedang melanda musik diTanah Air, tapi jika Single ini disebut-sebut sebagai lagu Galau...ALLEGRA menerima saja, toh berarti ada pribadi yang nyambung dengan lagu ini disaat pribadi itu sedang merasa Galau ;)
ALLEGRA mengakui tiap personel nya memiliki influence yang berlainan akan tetapi tidak terlalu jauh berbeda. Seperti Coldplay, RadioHead, Lifehouse  dan dan sejenisnya turut mempengaruhi insting mereka dalam bermusik dan dalam menciptakan lagu2 ALLEGRA sendiri.
dgn lainnya, bahkan semakin mempererat hubungan persahabatan mereka sendiri… jadi selain band, ALLEGRA juga merupakan keluarga ke2 kami, ucap  Gagan sambil disetujuin oleh personil lainnya.
“Kami yakin kami bisa bermain musik sama halnya seorang musisi yang bermusik secara jujur dan memiliki karakter kuat dalam setiap penampilan kami. Kami memang belum seperti musisi lain yang sudah lama berkutat di dunia musik…Tapi kami banyak belajar dari musisi-musisi sebelum kami yang sudah meraih suksess saat ini.
Untuk Label sendiri, saat ini ALLEGRA mencoba untuk menjalankan sendiri dan belum bernaung disalahsatu label, namun bergabung di AMPM Management, ALLEGRA merasa mendapatkan kesempatan tersendiri...

Aku Memang Tak Sempurna, Cintaku Tak Seindah Khayalan, Namun Satu Yang Pasti Kumencintaimu


Twitter : @Allegra_Ind      Facebook: Allegra Band Ind
 
Diberdayakan oleh Blogger.