Statuz Band – Suka Pria Suka Wanita (3rd single)

KAYUAGUNG RADIO - “STATUZ” adalah grup band dibentuk 14 Februari 2010 di Jakarta, dengan mengusung genre musik Pop. Nama “STATUZ” adalah filosofi dari perjalanan “STATUZ” dari awal terbentuk yang penuh dengan rintangan dan cobaan sampai bisa menembus Industri Musik Indonesia.

 “STATUZ” terdiri dari 5 orang personil dengan ALE (Vokal), YUMI (Bass), EKY (Gitar1), ZAMAN (Gitar2), HENDRA (Drum). Dari latar belakang mereka yang berbeda, STATUZ memberikan kekuatan syair yang di kemas dan diolah dalam harmoni vocal serta music yang mudah di ingat. Yang menarik dari band ini adalah para personilnya rela melepaskan pekerjaan mereka yang sudah mapan demi sebuah keinginan untuk terjun total ke Industri Musik Indonesia secara profesional.


Band yang bergenre “POP” ini baru merilis Single Ke-3 mereka yang berjudul “SUKA PRIA SUKA WANITA” mereka berusaha untuk  mengungkapkan sesuatu apa yang di ketahui, lalui, serta di alami dan rasakan orang lain melalui lirik di single ini. Lagu ini tercipta karena curhatan hati seorang teman dan sang pencipta merasa perlu untuk membuat lagu ini sebagai theme song bagi setiap pendengar yang mengalami hal yang sama, tanpa mengisi unsur SARA, Komunitas, dll.



Suara vocalis yang melodius, agak serak , lirik yang lugas dan pemilihan notasi yang manis pada lagu “SUKA PRIA SUKA WANITA” serasa membawa pendengar ke suasana yang terbawa dalam lagu tersebut, tanpa menyinggung perasaan orang lain. Setiap Player cukup mahir dalam menerjemahkan setiap makna di dalam lirik ke Instrumen mereka masing-masing, sehingga setiap feel, rithem, dinamika begitu menyatu dengan setiap bait.


Penasaran ingin lebih tau seperti apa musikalitas STATUZ berikan dalam Single ke 3 ini yang bertajuk “SUKA PRIA SUKA WANITA”. Simak di Radio dan TV kesayangan teman-teman. Tiada kata berhasil bagi STATUZ tanpa bantuan teman-teman Media, EO dan Fans STATUZKU


“STATUZ” akan merilis Album bernama “TEMPAT CURHAT” yang terdiri dari:

1.     Cinta Sesaat (Single 2)
2.     Kekasihmu Mencintaiku
3.     Satu Pacar Tak Cukup
4.     Tempat Curhat
5.     Tumbal Cinta
6.     Karena Fakta Cinta
7.     Jujur Aku Tak Jujur
8.     Suka Pria Suka Wanita (Single 3)
9.     Pelarianmu
10.   M.O.M (Mengapa Oh Mengapa) (Single 1)
Bonus Track. Happy Birthday


Tidak lupa “STATUZ” mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman Media Radio, Media TV dan Media Cetak serta Fans yang telah banyak membantu dan mendukung STATUZ. Semoga Single ketiga “STATUZ” yang berjudul  “SUKA PRIA SUKA WANITA“ dapat dinikmati oleh masyarakat luas.
Diberdayakan oleh Blogger.