Single “Mengapa” Dari Z3US (Band)

KAYUAGUNG RADIO - Z3US Band adalah band beraliran pop rock asal Jakarta, yang terbentuk pada tanggal 20 September 2009, yang beranggotakan : Arnold Yesontha (Vocal), Larry Lumelle (Guitar), & Yoga Tri Herlambang (Drums).
Larry Lumelle (Guitar) dan Yoga Tri Herlambang (Drums) adalah teman dan sahabat sejak mereka sama-sama bekerja sebagai Instruktur Musik di Sekolah Musik Purwacaraka Rawamangun, Jakarta. Sedangkan Arnold Yesontha (Vocal) terpilih sebagai vokalis Z3US Band setelah melalui hasil audisi vokalis yang diadakan meliputi JABODETABEK, dengan 3 tahap proses audisi, yg diaudisi langsung oleh Larry Lumelle dan Yoga Tri Herlambang.
Seluruh lagu dari Z3US Band adalah ciptaan dari Larry Lumelle, yang juga sebagai Music Producer, Music Director, dan Music Arrangernya. Pada Mei 2013 Z3US Band resmi merilis debut single pertamanya yang berjudul “Mengapa” dibawah bendera label Beat Music Indonesia.

Single “Mengapa”, bercerita tentang bagaimana perasaan seorang pria yang masih merindukan mantan kekasihnya, walau kenyataannya kini wanita tersebut telah bersama kekasih barunya, sementara sang pria tersebut kini masih sendiri, dan belum bisa melupakan saat-saat indah bersama mantan kekasihnya itu.
Aransemen lagu “Mengapa” terasa sangat menyentuh dengan alunan string orkestra yang dipadukan dengan ciri khas karakter dari Z3US Band yang beraliran Pop Rock. 
Download gratis lagu single Z3US Band “Mengapa” di www.reverbnation.com/Z3USband 
Official Music Video single Z3US Band “Mengapa” di www.youtube.com/Z3USband  
Official Twitter Z3US Band : @Z3US_band

Biography
Arnold Yesontha (Vocal) --> Flight Attendant of Lion Air, Church Singer.
Larry Lumelle (Guitar) --> Music Producer, Music Director, Song Writer, Guitar Instructor (Classical &
Electric Guitar) at Yamaha Music School, Purwacaraka Music School, Kawai Music School.
Yoga Tri Herlambang (Drums) --> Workshop Drummer endorsed by PEARL Drums & Dzildjian
Cymbals, Drums Instructor at Purwacaraka Music School, Jakarta Drum School, Gilang Ramadhan
Studio Band (GRSB)

Diberdayakan oleh Blogger.