Didampingi Keluarga, Ishak Mekki Nyoblos di TPS 1

KAYUAGUNG RADIO - Bupati Ogan Komering Ilir yang juga calon Wakil Gubernur Sumsel, H. Ishak Mekki Kamis,  (6/6/2013) memberikan hak pilihnya.
Ishak datang ke TPS sekitar pukul 08.30 WIB Ia bersama istrinya Hj. Tartilah Ishak, 3 orang putra-putrinya serta menantu. Mereka menyerahkan formulir D-7 atau formulir untuk  mencoblos ke petugas TPS.
Sebelum berangkat ke TPS Ishak didampingi keluarga melakukan doa bersama.
Hari ini Sebanyak 527.652 masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilgub Sumsel dan Pilbub OKI, memberikan hak pilihnya pada 1.794 TPS yang berada di 18 Kecamatan di Bumi Bende Seguguk. Masyarakat hari ini untuk menentukan Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati OKI 5 tahun mendatang.
Untuk Pilkada OKI tahun  2013, diikuti oleh enam pasang Cabub dan Cawabub yang akan bertarung diantaranya, nomor urut (1)  Bachir Alamsyah – Burhanudin Ali dari Jalur Independen, kemudian (2) Sri Anggraini – Suyahman juga maju dari Jalur Independen, selanjutnya (3)  Zaitun Mawardi- Herman Thalib yang diusung Partai , Golkar,  PKS,  PPP, PMB   Partai Mardeka,   PDP, PPDI, PPPI, PPI, Partai Kedaulatn, PNI Marhaen.
Selanjutnya (4) Iskandar SE – M Rifai SE yang diusung Partai Pan, Hanura, Gerindra, PPRN, PKPI, dan PKB, kemudian (5) Hj Tartila – Arif Akhadi yang diusung Partai Demokrat dan PBB, sedangkan nomor (6) HM Yusuf Mekki – Trikuncoro Hadillukito diusung oleh PDI perjuangan.
Selain memberikan hak pilihnya, Ishak juga memantau beberapa TPS di Kecamatan Kota Kayuagung dan Kecamatan SP Padang, diantaranya di TPS 1 Kelurahan Kedaton, TPS 3 Desa Kijang Ulu, dan TPS 3 Jalan Cokro Aminoto Kayuagung
Diberdayakan oleh Blogger.