Rock and Roll, Single Terbaru Avril Lavigne

KAYUAGUNG RADIO - Saat ini penyanyi Avril Lavigne tengah mempersiapkan album kelimanya. Dalam album yang belum berjudul ini, Avril telah merilis single andalan berjudul Here's to Never Growing Up pada 9 April lalu. Dan kini, penyanyi asal Kanada ini berencana merilis single kedua untuk lanjutan album Goodbye Lullaby (2011).
"Saya pikir lagu berikutnya berjudul Rock and Roll," ungkapnya seperti dikutip 4 Music, akhir pekan lalu. "Bagi saya, ini adalah rock and roll, ini seperti kehidupan, ini sebuah semangat dan juga ini memiliki kesamaan dengan single pertama. Kalian tahu, semangat rock and roll itu seperti 'WOOOO!'."
"Dan ini sangat keras, menarik dan saya sedang memolesnya saat ini. Saya berharap bisa mengatakan kepada kalian tentang lagu ini, tetapi kalian harus menunggunya."
Selain berkolaborasi dengan Marilyn Manson dan Chad Kroeger, pentolan band Nickelback, pelantun lagu Complicated ini berencana berduet dengan musisi wanita.
"Hal itu belum bisa saya pastikan. Kami sedang dalam proses untuk mewujudkannya. Ini belum bisa dikonfirmasi. Saya telah bekerja dis tudio selama beberapa hari dan saya belum bisa mengatakannya sampai semuanya selesai," paparnya.

(c) cekricek.co.id 

Diberdayakan oleh Blogger.