Piala WTN Diarak Keliling Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Piala Wahana Tata Nugraha yang berhasil di peroleh Kota Kayuagung  diarak keliling kota, Selasa (7/5/13). Setelah kemarin diterima oleh Bupati OKI diwakili Kadishubkominfo Kabupaten OKI di Kementerian Perhungan RI, Hari ini masyrakat Kayuagung antusias menyambut Piala WTN
Arak-arakan dilakukan bersama oleh puluhan tukang ojek dilepas oleh H. Asnawi P Ratu, Kadishubkominfo di Simpang Celikah Kayuagung melalui ruas jalan-jalan protokol dan disambut oleh Bupati OKI beserta Ketua TP PKK OKI di Pendopo Kabupatenan
H. Asnawi P Ratu, Kadishubkominfo mengatakan , piala WTN tersebut diarak keliling kota merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat OKI atas diraihnya penghargaan di bidang lalu lintas tersebut.
"Arak-rakan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah sepenuhnya mendukung Pemkab.  dalam berjuang untuk meraih penghargaan di bidang lalu lintas” kata Asnawi.
Bupati OKI diwakili Asisten II Sekda, Drs. Edwar Candra saat menerima arak-arakan berharap dengan adanya penghargaan tersebut, bisa lebih meningkatkan kedisiplinan pengguna jalan raya dan angkutan umum di jalan raya untuk ke depannya.
“Mempertahankan tentunya lebih sulit dari pada merebut karenanya kami mengajak masyarakat mari kita jaga ketertiban dan kedesiplinan pengguna jalan” ungkapnya.
Humas Pemkab OKI

Diberdayakan oleh Blogger.