Gubernur Sumatera Selatan Mengunjungi Korban Insiden Bentrokan

KAYUAGUNG RADIO - Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex  Noerdin meminta korban dan keluarganya tidak dendam atas insiden bentrokan antara warga dan polisi di Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas. Beliau berharap kejadian tersebut dapat dijadikan pembelajaran serta pengalaman bagi semuanya.
Pesan tersebut disampaikan Gubernur saat mengunjungi satu persatu korban yang diduga terkena tembakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Muhammad Sobirin, Selasa malam (30/4). “Saya minta jangan ada dendam, ikhlaskan,” pinta H. Alex Noerdin diamini oleh korban dan keluarganya.
Dalam kesempatan itu, Gubernur juga berjanji akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban. “Ini ada sedikit bantuan, tapi untuk biaya pengobatan seluruhnya ditanggung oleh Gubernur,” ungkapnya.
Sementara itu, salah satu korban Koko (35) mengucapkan terimakasih atas` perhatian dan bantuan Gubernur Sumsel. Tanpa sungkan dia menceritakan kronologis terkena tembakan. “Pak Gub, aku tu balek begawe. Aku liat banyak wong ngumpul dan ado orgen tunggalnya. Aku nonton Pak, tibo-tibo ado tembakan dan aku keno. Aku idak nian melok-melok demo,” ujarnya.
Adapun korban-korban lain yang diduga terkena luka tembak yang dikunjungi Gubernur di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sobirin, antara lain, Niki (21), Toni (31), Diko (24), Indra (17), Syahri (57), Andri (19) dan Indra (35). Wan/O. Kur/Tung 
Humas Pemprov Sumsel
 
Diberdayakan oleh Blogger.