Bupati OKI Berangkatkan 83 Jemaah Umroh Gratis

KAYUAGUNG RADIO - Sebanyak 83 orang jema’ah umroh asal Kabupaten OKI dan OI diberangkatkan umroh gratis oleh Bupati OKI diwakili Asisten II Sekda, Ir. Ruslan Bahri di Pendopo Kabupatenan, Selasa (7/5/13).
Delapan puluh tiga orang jema’ah ini terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, petugas kebersihan, penjaga masjid, petani dan guru ngaji. 75 orang jemaah diberangkatkan melalui dana APBD dan 9 orang tokoh asal Kabupaten Ogan Ilir diberangkatkan dengan biaya pribadi Bupati OKI, H. Ishak Mekki.
Alamsyah Ahmad Bayumi, mewakili jema’ah umroh dalam sambutannya tak henti mengucapkan terimakasih kepada Bupati OKI menurutnya Bupati telah mewujudkan impian dan harapan warga yang rindu kepada tanah suci
“Alhamdulilah, dari sekian banyak masyrakat OKI, kami mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh secara gratis oleh Pak Bupati. Tiada kata yang dapat kami ucapkan selain terimakasih. Semoga Pak Ishak dan keluarga selalu diberi kesehatan dan tercapai cita-cita menyejahterakan masyrakat Sumsel” katanya.
Hal serupa juga dikatakan HMW Berkat tokoh masyarakat Ogan Ilir yang diberangkatkan dengan dana pribadi H. Ishak Mekki  juga tak henti bertrimakasih “Pemimpin yang peduli dengan masyarakat yang kita harapkan. Semua masyarakat ingin memiliki pemimpin seperti Pak Ishak” katanya.
Sementara itu Bupati OKI diwakili Asisten II sekda, Drs. Candra mengatakan  pemberian bantuan umroh gratis ini sebagai bentuk penghargaan dari Bupati kepada para tokoh yang berjasa dan orang-orang yang berprestasi dibidangnya di OKI. “ini sebagai wujud terima kasih dari Bapak Bupati  kepada mereka,” kata Dia,
Menurut Edwar, Bupati OKI sangat menghargai para tokoh masyarakat yang telah berjuang dan mengabdi ke masyarakat tanpa mengejar suatu imbalan dan balas budi.
Ditambahkan Edwar, program pemberangkatan Umroh yang setiap tahunnya dilaksanakan  ditujukan juga untuk pembinaan mental dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan.
Bupati OKI juga secara khusus mendoakan semoga seluruh jamaah umroh yang akan berangkat dapat melaksanakan ibadah umroh dengan lancar, dan dilaksanakan dengan ikhlas.
“kami titip doa kepada Bapak/Ibu semoga Pak Ishak dan Ibu Tartilah selalu diberikesehatan dan terwujud cita-cita beliau berdua” kata Edwar. 
Humas Pemkab Oki
 
Diberdayakan oleh Blogger.