ANGKASA "Sampai Kapanpun" MengANGKASA

KAYUAGUNG RADIO - Cinta memang selalu menjadi menu utama yang menarik disajikan dalam sebuah lagu,  melalui perspektif ANGKASA, band asal cianjur yang resmi terbentuk pada 23 November 2004. Mereka menghadirkan kembali sebuah lagu berirama pop ballad, setelah sukses dengan lagu berjudul Setia Itu Menyakitkan pada album terdahulunya.

Kini ANGKASA menceritakan tentang kesetiaan seseorang walaupun sudah ditinggalkan pasangannya selama bertahun tahun, tapi tetap setia dan tidak bisa berpindah ke lain hati.
Dan setelah sempat vakum selama 2 tahun serta harus kehilangan Anggie sang drummer yang lebih memilih bisnisnya, ANGKASA kembali hadir dengan formasi baru Ato (vokalis), Ovieck (bass), Ling Ling (Keyboard), Teguh (Gitar) dan Robby (drum) yang menghadirkan sebuah lagu dari kisah nyata.

Berawal dari curhat seorang security di komplek perumahan Ato sang vokalis, yang bercerita tentang kesetiannya kepada mendiang istrinya, Ato mencoba merangkumnya dalam lagu yang berjudul Sampai Kapanpun, yang kemudian menjadi single pertama ANGKASA untuk album ke 3 mereka.

Dalam pengerjaan album ke 3 nya yang memakan waktu 3 bulan, ANGKASA hadir lebih segar dengan bantuan Tyo Adrian sebagai Music Director. Ditambah dengan eksplorasi sound yang di pilih, membuat album ini terdengar lebih tajam dan kaya warna music.
Dan dengan hadirnya single berjudul Sampai Kapanpun ini, besar harapan ANGKASA untuk kembali tinggal landas dan mengANGKASA menggenggam impian mereka.
Warner Music Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.