Sumsel Jadi Tujuan Investasi Nomor 2 di Indonesia

KAYUAGUNG RADIO - Pakar Hukum Tata Negara yang juga Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihsa Mahendra, Kamis malam (4/3) di kantornya Jalan Gatot Subroto Jakarta menyebutkan, 5 tahun kepemimpinan H Alex Noerdin menjadi gubernur membawa dampak yang sangat signifikan pada pertumbuhan pembangunan. Terbukti, Provinsi Sumsel sekarang ini diperhitungkan ditingkat nasional.

“Alex Noerdin telah terbukti selama 5 tahun memimpin Sumsel telah mampu membawa Provinsi ini menjadi provinsi yang cukup diperhitungkan baik ditingkat nasional maupun regional,” ujarnya.

Selain itu, dibawah Kepemimpinan H Alex Noerdin pula Provinsi Sumsel menjadi daerah tujuan Investasi Nomor 2 di Indonesia. Lebih dari itu, beberapa program pro rakyat yang telah berjalan selama 5 tahun kepemimpinanya, diantaranya program kesehatan dan pendidikan gratis telah mampu mengurangi beban hidup rakyat di daerah penghasil Batubara ini.

Karena itu, pada Pilgub Sumsel yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Juni 2013, Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan dirinya akan menjadi salah satu Juru Kampanye (Jurkam) pasangan H Alex Noerdin-H Ishak Mekki pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Priode 2013-2018 Juni mendatang.

Dikatakan, kesediaan dirinya mendukung dan menjadi salah satu jurkam Pasangan H Alex Noerdin-H Ishak Mekki karena dilandasi kesamaan visi dan misi pasangan ini dengan visi dan misi partainya. “Ada kesamaan visi dan misi dari PBB dengan kedua pasangan tersebut,” tegasnya.

Disamping itu, menurut mantan Menkumham ini, pada bagian lain, mantan Mensesneg yang saat ini juga berprofesi sebagai pengacara akan mendampingi Pasangan H Alex Noerdin-H Ishak Mekki dalam hal bantuan hukum. "Jadi saya sebagai pengacara juga akan memberikan bantuan hukum, apabila nanti dalam pelaksanaan pilkada di Sumsel terjadi gugatan hukum, tetapi mudah mudahan hal itu tidak terjadi" ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ditemui usai bertemu Yusril selama 60 menit membenarkan bahwa salah satu Jurkamnya pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Juni mendatang adalah Yusril Ihza Mahendra dan juga akan mendampingi Pasangan H Alex Noerdin-H Ishak Mekki sebagai pengacaranya. 
Humas Pemprov Sumsel
Diberdayakan oleh Blogger.