“soundbox compilation vol #1”

KAYUAGUNG RADIO - Melihat realita industri musik nasional yang semakin terpuruk disisi lain semangat musik semakin bergejolak dan berkembang maka jalur Indie adalah pilihan yang sangat tepat untuk saat ini, mengingat media promosi sangat mudah didapat seperti:  facebook, twitter, youtube, reverbnation,soundcloud dll.
Dengan demikian maka lahirlah gagasan untuk membuat album kompliasi yang diberi judul “soundbox compilation vol #1”, project ini merupakan bukti kepedulian Soundbox Factory terhadap komunitas band-band indie “support indie movement” yang menjadi salah satu misi kami.


Profile Band Kompilasi
Fayrush : 2010 fayrush diambil dari kata "rush" yang berarti meroket atau melesat dan "fay" yang berarti tajam. Dengan demikian fayrush ingin bisa lebih "melesat tajam" dalam menyampaikan pesan lewat karya fayrush
Genre : Pop Kreatif
Fayrush Are:
M.a. Rifai P: Vocal&gitar | 
Aji Norontoko: Gitar | 
Daniel Wicaksono An: Bass | 
Didan Bahana Patria: Drum 

Song: Aku Berbeda (Song & Lyric: M.a. Rifai P)
Deskripsi Lagu:
Lagu ini mempunyai pesan,lihatlah lebih dekat segala sesuatu, jangan dilihat dari luarnya atau Cuma mendengar sesuatu dari orang lain. vAlangkah lebih baik kita melihat sendiri dengan mata hati kita, baru bisa menilai itu seperti apa. Hal ini bisa berlaku dalam segala hal baik cinta, pertemanan, pekerjaan dll.

Twitter             : @_fayrush_
Facebook        : Fayrush Pops

SOUNDBOX FACTORY
Diberdayakan oleh Blogger.