Souljah Bakal Kolaborasi Bareng Bob Marley!

KAYUAGUNG RADIO - Band yang memainkan musik Jamaika, Souljah, punya rencana besar di tahun 2013. Danar (vokal), Sa'id (toaster/vokal), Renhat (bass), dan David (keyboard) ini berencana berkolaborasi dengan musisi reggae terkenal yang sudah tiada, Bob Marley.
Souljah ingin untuk memakai suara Bob Marley untuk menyanyikan lagu Nice Time yang juga dipopulerkan penyanyi asal Jamaika itu.
"Kami mau pakai suara Bob Marley dari lagu Nice Time. Udah ngurus izinnya ke Universal sejak Oktober 2012. Ini tinggal tunggu ixin dari keluarga Bob Marley. Kalau ini diizinin, akan ada suara Bob Marley di album keempat kami," ujar Sa'id
Diakui Renhat, rencana Souljah untuk menyanyikan lagu Bob Marley dan memakai suara asli legenda musik reggae dunia itu, karena Souljah ingin membuat sesuatu yang berbeda di album keempat mereka.
"Kami ingin ada perbedaan di setiap album kami. Kalau di album pertama kami kolaborasi dengan Sundari Soekotjo kali ini kami ingin berbeda dengan memakai suara Bob Marley untuk lagu Nice Time yang rencananya dimasukkan di album keempat," jelas Renhat.
 
 
Sumber : kapanlagi.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.