Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kasat Lantas Dan Kapolsek Tanjung Lubuk

KAYUAGUNG RADIO - Kapolres ogan komering ilir, Akbp  Agus Fathullah,Sik, selasa (02/4) pagi memimpin serah terima jabatan waka polres dan kasat lantas serta kapolsek Tanjung lubuk di aula polres ogan komering ilir. 

Tiga pejabat polres ogan komering ilir  melakukan serah terima jabatan (sertijab) waka polres dan kasat lantas serta kapolsek, waka polres yang sebelumnya dijabat kompol Indra Duaman sik yang akan menjabat pam OBVIT polda sumsel diganti oleh kompol Sony Triyanto SH Sik. Sedangkan kasat lantas sebelumnya dijabat Akp I Ketut Suarnaya sik diganti Akp Tamimi SH yang sebelumnya menjabat kasat lanyas pagar alam dan kapolsek Tanjung lubuk Akp Rosidi ke kasubak sarpas polres oki digantikan Akp Hendra Gunawan SH yang sebelumnya tugas di oku selatan.

Kapolres mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kerjasamanya dengan pejabat yang lama dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. "kepada waka polres dan kasat lantas serta kapolsek tanjung lubuk yang lama selamat bertugas di tempat baru dan terimakasih atas kerjasamanya. Kepada pejabat baru, selamat bertugas dan berikanlah yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan instansi,"

Sertijab berlangsung dari pukul 09.00 wib hingga selesai, acara tersebut langsung dipimpin kapolres ogan komering ilir Akbp Agus Fathullah,Sik serta langsung disaksikan oleh para pejabat tinggi yang didampingi seluruh para ibu bhayangkari polres  oki,

Kapolres mengatakan dengan acara sertijab ini, dia berharap agar pejabat baru agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan posisi dan tanggung jawabnya masing-masing bidang. Dan kita juga sangat berterima kasih kepada pejabat lama yang sudah berbuat banyak dipolres ogan komering ilir.
Diberdayakan oleh Blogger.