Sandy Canester Selesaikan Album Demi Fans

KAYUAGUNG RADIO - Butuh waktu tahunan untuk menggarap sebuah album, hal itu diakui penyanyi yang juga seorang pencipta lagu, Sandy Canester. Waktu yang begitu lama bukan dikarena ketidakmampuan melainkan keegoisannya yang hanya mementingkan proyek lain.
Selain itu, rekan kerjanya, Pay pun melakukan hal yang sama dengan menggarap banyak proyek lain. Akibatnya, penggarapan album kedua Sandy yang berjudul COLOUR BOX terbengkalai.
Karena dorongan para Canesterian (fans), akhirnya Sandy mulai serius menggarap album keduanya. "Yang bikin gue akhirnya sadar kalau harus membuat album itu ya karena Canesterian yang selalu menanyakan kapan album keluar. Bener juga sih, karena gue keenakan di belakang layar. Sedikit egois juga sih gue," ujarnya .
Untuk menghindari terulangnya kejadian seperti di album keduanya, untuk album mendatang ini, Sandy tidak akan mengerjakannya sepenuhnya bersama Pay.
"Di album ketiga nanti gue juga masih ada kerja sama dia, tapi tidak seperti album pertama dan kedua (yang) full bareng. Karena untuk menyiasati album nggak lama, karena banyak kerjaan masing-masing," tutur Sandy
 
 
 
(c) kapanlagi.com

Diberdayakan oleh Blogger.