Rhino ft Alit Jabang Bayi & MC Awangizm “Aku Kudu Kepiye”

KAYUAGUNG RADIO - Sebuah lagu tentang keresahan seorang cowok tentang kekasihnya yang pemarah. Bukankah pacaran itu (seharusnya) menyenangkan?

Lagu ini sengaja dinyanyikan dalam lirik bahasa jawa, selain karena mereka bertiga berasal dari Yogyakarta, mereka juga ingin memberikan nuansa tradisional di lagu yang bergenre dance ini.

Sebenarnya nama Rhino telah cukup dikenal di Indonesia, khususnya di dunia Electronic Dance Music. Sebagai DJ / Producer dari label REBORN & SPINDOCS MUSIC, Rhino lebih banyak berkarya di genre Trance & Progressive. Beberapa karyanya juga telah terjual ke seluruh dunia.

Di lagu ini, Rhino memberikan sebuah kejutan dengan berkolaburasi dengan Alit Jabang Bayi & MC Awangizm, dimana Alit Jabang Bayi adalah seorang rapper asal Jogja yang tergabung dalam grup “Salah Paham” dan pernah berkolaburasi dengan “Jahanam” di lagu Tumini, sementara MC Awangizm adalah seorang MCDJ dari label REBORN yang kesehariannya berprofesi sebagai Radio Music Director.

Lagu ini diciptakan oleh mereka bertiga untuk memotivasi anak muda supaya selalu menikmati hidup, even when shit happens J

TRIVIA:
  • Rhino pernah tergabung dalam grup rap G-Tribe (Alb Kompilasi Pesta Rap 1)
  • Alit Jabang Bayi juga seorang seniman teater, yang beberapa kali melakukan pementasan bersama ayahnya, Marwoto Kawer (aktor & pelawak senior asal Jogja)
  • MC Awangizm pernah tergabung dalam band “Stigmata” (Salatiga) berposisi sebagai drummer dan menghasilkan 1 album & 2 video klip.

Titanium Music 
Diberdayakan oleh Blogger.