Penyerahan Bantuan Gubernur Alex Noerdin Di Lima Kecamatan

KAYUAGUNG RADIO - Penyerahan bantuan Gubernur Alex Noerdin di lima kecamatan Kabupaten Ogan Komering Ilir diterima langsung oleh Bupati OKI, H Ishak Mekki.

Bupati OKI H Ishak Mekki mengungkapkan, perhatian ini merupakan bentuk tanggung jawab seorang pemimpin kepada rakyatnya yang selama ini telah ikut serta dalam pembangunan Sumatera Selatan.

“Perhatian besar untuk masyarakat OKI dari Bapak Gubernur Alex Noerdin merupakan bentuk tanggung jawab beliau sebagai pemimpin,” ujar H Ishak Mekki.

Hampir 20 tahun saya mengabdi di Kabupaten OKI. Walaupun saya tak lagi menjabat Bupati OKI, namun keterlibatan saya ikut membangun OKI terus berlanjut, tambahnya.

H Ishak Mekki berharap, OKI harus menang mutlak untuk pasangan Alex-Ishak. Dan merasa sangat malu jika menang tipis, apalagi kalah.

Gogo Sugito salah satu tokoh masyarakat OKI mengatakan kedatangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin sangat menyentuh masyarakat OKI karena daerahnya merasa diperhatikan dibanding wilayah lain.

“Kehadiran Bapak Gubernur Alex Noerdin sangat menyentuh hati kami. Harapan kami Pak Alex Noerdin kembali menjadi Gubernur Periode 2013-2018. Kami merasa lebih diperhatikan daripada kabupaten lain. Dan kami beranji akan memilih dan memenangkan Alex Noerdin sebagai Gubernur,” katanya penuh harapan.

Selain penyerahan bantuan untuk 86 Desa di 5 Kecamatan, masing-masing mendapat dana Rp 50 juta, 11 motor untuk 11 pondok pesantren, 2 genset, 1 komputer dan 5 pompa air. Gubernur Alex Noerdin juga memprioritaskan penyelesaian RS di Kayuagung.

“OKI kita prioritaskan. Kita selesaikan RS di Kayuagung sekaligus penambahan kelas 3 untuk Rumah Sakit. Kita juga tambahkan bantuan untuk pembangunan fisiknya,” ujar Gubernur Sumsel Alex Noerdin.




Subject: Foto lempuing fotografer (Wowok)
Humas Pemprov Sumsel


Diberdayakan oleh Blogger.