Melanie Subono Barter Tiket Konser Tahunan dengan Barang

KAYUAGUNG RADIO - Aksi sosial kembali dilakukan oleh Melanie Subono. Kali ini kembali dirinya mengadakan show case tahunan untuk menggerakkan Rumah Harapan miliknya. Namun ada yang unik dengan konsernya ini.
Tanda masuk acara konser bukan membeli tiket dengan uang. Penonton dapat memilih salah satu barang yaitu 1 kaleng susu bayi, 1 botol vitamin orang dewasa, 2 buku pelajaran kelas berapa aja, 2 buku tulis + 2 pensil, 3 bungkus makanan instan, 1 pasang baju anak/bayi selimut.
"Itu untuk menjadi tanda masuk menggantikan tiket,"
Dalam show case tahunannya bisa dilihat semua single, baik solo maupun proyek yang dilakukan Melanie dalam satu tahun belakangan, dibawakan secara langsung .
Melanie juga akan jamming bersama dengan Efa Project, Endank Soekamti, Ipang Lazuardi, Anda Perdana, Trisnoize PAS Band. Tak hanya itu, Melanie pun akan memperkenalkan duo barunya S&M Project .

"Pada acara ini, penonton bisa pulang dengan membawa gitar listrik dan hard casenya, dengan cara yang bisa dilihat pada official web Melanie Subono," katanya lagi.

Tempat sendiri akan dihelat di Rolling Stone Cafe , Ampera, Jakarta Selatan pada Jumat, 12 April 2013 mulai pukul 18.00 WIB. Undangan pun diakui sudah habis pada 5 hari pertamanya.
 
 
(c) kapanlagi.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.