Ingin Ulang Kesuksesan, Stinky Rilis Mungkinkah 2

KAYUAGUNG RADIO - Bagi anak muda era tahun 96' pasti mengenal lagu Mungkinkah milik band Stinky. Lagu tersebut membawa band Stinky pada tanggal puncak kepopuleran. Tak tanggung-tanggung, 2 juta kopi terjual, yang membuat Stinky menjadi salah satu band yang diperhitungkan.
Melihat fenomena tersebut, Irwan Batara ingin mengulang kesuksesan Stinky ketika posisi vokalis ditempati Andre Taulani. Dengan aranssemen yang kekinian, Donna Amelia yang menggantikan posisi Andre, akan merebut hati pecinta musik tanah air dengan single terbaru Stinky yang diberi judul Mungkinkah 2.
"Setelah 14 Februari 2013 lalu Stinky yang baru saja merilis serentak single terbaru Saat Aku Pergi dengan vokalis Donna Amelia, Stinky tidak ingin berlama–lama untuk membuktikan eksistensi Stinky dengan format yang baru ini.
Lewat single lama rasa baru ini Stinky ingin semakin lebih memperkenalkan Donna Amelia sebagai vokalis Stinky yang baru dan tentunya dengan rasa yang baru dan lebih fresh," papar Irwan.

Besar harapan personel Stinky, lagu yang mereka rilis bisa dinikmati para pecinta musik dan bisa menuai sukses seperti diawal kemunculan mereka 17 tahun yang lalu.
"Harapan Stinky sendiri lewat single Mungkinkah 2 ini para pendengar dapat langsung menerima Stinky dengan formasi baru lewat vokalis cantik Donna Amelia," pungkas Irwan.



(c) kapanlagi.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.