Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

KAYUAGUNG RADIO - Seringkali kita tak punya waktu untuk memikirkan ide memanfaatkan barang-barang tak terpakai di rumah kita. Ujung-ujungnya, kalau tidak dibuang ya selamanya dia akan terlantar menjadi tumpukan yang kurang bermanfaat di rumah.
Tahukah Anda, sebenarnya ada begitu banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan barang-barang tak terpakai di rumah. Anda bahkan bisa menghemat hingga 20% penghasilan Anda per bulan dengan memanfaatkan benda-benda ini karena tak perlu membeli perabot baru di rumah.
Mau tahu benda-benda apa saja yang bisa Anda manfaatkan di rumah? Check this out. Mungkin bisa menjadi ide daripada harus membuang sayang barang-barang tersebut.


Apakah Anda punya CD tak terpakai? Mengapa tak membuatnya lebih bermanfaat di toiletries Anda dengan menjadikannya tempat gantungan untuk anting ataupun aksesoris lainnya? 
Cukup dengan melubangi pinggirannya, maka CD tersebut bisa menampung anting-anting cantik Anda. Dengan begitu Anda bisa menghemat banyak uang untuk membeli boks anting atau gantungan anting yang harganya cukup menguras kantong.

Anda bisa lebih go green dan memperindah taman dengan memanfaatkan laci susun yang tak lagi dipakai. Apabila alci tersebut memang tak bisa difungsikan di dalam ruangan, mengapa tak meletakkannya di serambi untuk tempat pot?
Hasilnya, bisa Anda lihat sendiri kan betapa indahnya? Well, sedikit kreativitas bisa mengungkap keindahan benda-benda yang tadinya tak banyak digunakan
 
Anda juga bisa menggunakan bola tennis untuk dikreasikan menjadi perabot yang multifungsi. Cukup dengan membelahnya dan memberi hiasan mata seperti ini. 
Lumayan untuk menjadi tempat memo, clipper, dan berbagai keperluan lainnya. Bahkan bisa menjadi tempat meletakkan handuk di dekat wastafel. Multifungsi kan?
 
 
 (c) oddee.com

Diberdayakan oleh Blogger.