Gemala Badudu Dengan Single Pertamanya “1506”

KAYUAGUNG RADIO - Pemuda asal kota Bandung yang mulai bernyanyi solo sejak tahun 2012. Solois dengan nama lengkap Intan Gemala Badudu ini menciptakan single pertamanya dengan judul “1506” dan berharap single ini dapat turut meramaikan bilantika musik Indonesia saat  ini.

1506                                                                                                                      Cipt. Gemala Badudu
Lagu berjudul 1506 menceritakan kisah persahabatan antara pria dan wanita. Seiring berjalannya waktu, timbul rasa sayang yang lebih dari sekedar teman dari sang pria terhadap sahabatnya. Sehingga pada saat sang wanita dekat dengan pria lain, timbul rasa cemburu pada sang pria.
Berbeda yang terjadi pada sang wanita. Sang wanita merasa bahwa tidak mungkin ada rasa cinta  dalam hubungan kedekatan dan persahabatan yang telah mereka bangun selama ini. Setelah sekian kali sang pria berusaha meyakinkan pada sang wanita akan perasaannya, akhirnya sang wanita menyatakan penolakan di ucapkan pada tanggal 15-06, yang pada lagu ini perkataan tersebut dinyanyikan sebagai kalimat penutup lagu.
Mass Productions
Diberdayakan oleh Blogger.