Aneka Foto Pembangunan Sumsel Dilombakan

KAYUAGUNG RADIO - Moment-momen spesial aneka pembangunan di Sumsel yang selama ini tak lepas dari jepretan para fotogafer kemarin (13/4) dilombakan oleh Forum Jurnalis Photo Sumsel (FJPSS).

Ratusan lebih foto yang selama ini mewarnai berbagai media di Sumsel dipilih dan diseleksi. Hal itu untuk memilah yang terbaik sesuai dengan tema Lomba yang Sumsel Gemilang.

‘’Melalui lomba foto ini akan tergambar bagaimana geliat dan majunya pembangunan yang ada di Sumsel selama kepemimpinan H. Gubernur Alex Noerdin,’’ panitia lomba, Samuel Khatib.

Foto-foto yang ditampilkan di sini, tambahnya, adalah foto-foto yang sudah dirilis oleh pihak media massa baik media cetak maupun media online. ‘’Jadi kita semua dapat mengikuti perkembangan dan kemajuan pembangunan di Sumsel menuju Sumsel Gemilang. Sumsel Gemilang itu menyangkut seluruh aspek kehidupan dan pembangunan,’’ tegasnya.

Melalui lomba foto ini juga, masyarakat umum dapat melihat berbagai bentuk gambar yang selama ini diabadikan para fotografer media cetak dan on line. ‘’Kemampuan foto dari para fotografer itu juga kita pamerkan guna memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat luas,’’ tandas Samuel. Setelah melalui penilaian dengan akurasi pas dan tepat, akhirnya tim juri memutuskan pemenang lomba. Mereka antara lain adalah Abriansyah Liberto dari Harian Tribun Sumsel dengan judul foto ‘’Ayo Sekolah’’ dan juara 2 Mardiansyah dari Harian Berita Pagi dengan judul ‘’Bersusah Payah’’.

Humas Pemprov Sumsel

Diberdayakan oleh Blogger.