Adele Tunda Tulis Autobiography

KAYUAGUNG RADIO - Penghargaan yang melimpah di sepanjang karirnya sejak tujuh tahun terakhir ternyata tidak serta merta membuat Adele berkeinginan untuk menulis autobiography. Wanita asal Inggris ini mengaku ia masih terlalu muda untuk melakukannya.
Seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy, penulis yang pernah mempublikasi autobiography Cheryl Cole, Harper Collins sempat menemui Adele untuk membahas hal tersebut. Namun Adele yang masih berusia 24 tahun menolak untuk mengerjakan proyek tersebut.
"Adele bukan orang yang suka tampil mencolok. Jadi butuh banyak waktu untuk menulis kisah hidupnya," ujar salah satu sumber.
"Tapi, meskipun ia menerima penawaran yang menguntungkan itu, ia tidak ingin melakukannya di saat masih berusia 24 tahun. Dia merasa lebih suka menunggu hingga ia memiliki pengalaman hidup lebih banyak," lanjut sumber tersebut.
Sumber tersebut juga memastikan Adele bukan menolak tawaran tersebut, namun menundanya. "Dia tidak menolaknya, tapi dia bilang, 'Tidak untuk saat ini'," tuturnya. 
 
 
(c) kapanlagi.com
@foto: justjared.com
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.