Penilaian Adipura Tahap Kedua Kabupaten OKI

KAYUAGUNG RADIO - Penilaian adipura tahap dua (p2) adipura di kabupaten Oki  telah dimulai senin 18 meret 2013.pada penilaian tahap kedua ini tim penilai dari kementrian lingkungan hidup melakukan peninjauan ke 60 titik seperti tpa, sekolah, pemukiman, taman kota lingkungan pekarangan serta sarana lainnya.

Menghadapi penilaian tersebut kepala badan pengelola pasar dan kebersihan  kabupaten oki h.amirudin mengatakan pihaknya telah berupaya maksimal terutama dengan masalah kebersihan kota kayuagung dan masalah pasar dan tpa serta sarana yang lain.

Amirudin menambahkan yang jelas demin mendapatkan dan merebut adipura serta memupuk kembangkan kebersihan di kota kayuagung dari badan pasar terus gencar untuk mengajak masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara itu demi menghadapin penilaian tahap kedua ini dari petugas kebersihan bekerja maksimal namun bukan hanya untuk menghadapi penilaian adipura saja untuk kebersihan kota kayuagung selalu di laksanakan ada ataupun tidak ada penilaian adipura.


Diberdayakan oleh Blogger.