Lynda Moymoy Jajal Karir di Musik Dangdut

KAYUAGUNG RADIO - Tak pernah terlintas dalam benak Lynda Moymoy untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Namun setelah menjajal terjun ke dunia dangdut Lynda justru mengaku ketagihan. 
Lynda mengawali karirnya lewat dunia modeling. Di sisi lain Lynda juga dianugerahi suara apik, hingga membuat seorang produser melirik suaranya.  Hal inilah awal cerita Lynda menggeluti karirnya di musik dangdut tanah air. Lynda kini telah berhasil merilis single Satu Malam Dua Cinta.
"Awalnya iya pasti kesulitan karena dari pop ke dangdut. Tapi dukungan dari teman dan keluarga bikin aku tambah semangat di dangdut. Dengan menyanyi dangdut, aku ingin jadi artis yang serba bisa," ujar Lynda
Lynda juga mengaku dirinya tak khawatir jika karirnya di dunia musik dangdut tak akan bertahan lama. Karena yang terpenting bagi penyanyi cantik ini adalah sebisa mungkin ia menciptakan karya-karya yang berkualitas dan dapat diterima oleh masyarakat. 
"Dalam perjalanan karir, semua aku serahkan kepada Tuhan. Rezeki setiap orang itu sudah ada yang mengatur. Makanya aku tetap mengucap syukur dengan apa yang aku miliki saat ini. Lagipula, aku bukan tipikal 'ngartis', aku hanya ingin berkarya," pungkasnya.
 
 
(c) KapanLagi.com

Diberdayakan oleh Blogger.