Ada Band Tampil Fresh Dalam 'Intim Berdua'

KAYUAGUNG RADIO - Ada Band belakangan ini memang jarang terlihat, menimbulkan kabar kalau mereka vakum dari dunia musik. Tetapi berita tersebut terbantahkan dengan rencana rilis single terbaru mereka yang bejudul Intim Berdua.
Untuk mendukung singlenya, Doni Sibarani (vokal), Marshall (gitar), Dika (bass) dan Adi (drum) membuat video klip. Yang menarik, konsep yang diusung berbeda dari klip-klip sebelumnya.
"Ada Band dari dulu kalau bikin video klip, ya memang begitu aja, karena lagu-lagunya serba mellow dan minimalis. Tapi untuk yang satu ini beda," ujar Dika (bas)
Perbedaan di single perdana dari album ke-12 mereka ini diakui sangat terlihat. Menurut Dika, Intim Berdua punya tempo lebih cepat. "Lagunya sendiri nge-beat ya, jadi kita berempat ada ngedance-ngedancenya gitu. Ini benar-benar di luar konsep Ada Band sebelumnya," tegasnya.
Perubahan tersebut, menurut Dika, lantaran kejenuhan personel selama 17 tahun berkarya. Mereka sepakat, perubahan konsep memang perlu dilakukan Ada Band. "Kita memang agak bosan dengan konsep yang lama dan cenderung itu-itu aja, makanya di single dan album terbaru kita, Ada Band menawarkan sesuatu yang beda," pungkasnya.



(c) kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.