"Salah Benar" Kolaborasi Yang Segar Dari 3 Composer

KAYUAGUNG RADIO - Harmonisasi, Ritme dan Melody menjadi indah ketika terjadi sebuah kolaborasi yang bertujuan untuk memberikan sesuatu yang segar untuk telinga pencinta musik. Demikian juga mimpi dari 3 anak muda yang kreatif dan inovatif yaitu menciptakan sebuah karya yang mampu menyuarakan suara hati para pencinta musik di Indonesia 

Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario “Kacang” adalah generasi baru pencipta lagu di Indonesia yang telah menorehkan prestasi tidak main – main. Hampir seluruh karyanya menjadi hit di Indonesia. Wajahmu Mengalihkan Duniaku dan Terima Kasih Cinta oleh Afgan, Mendendam oleh Marcell, Love is You oleh Cherrybelle, Sedang Apa dan Dimana oleh Sammy Simorangkir adalah salah satu dari karya – karya mereka. 

Kali ini 3 composer ingin menunjukkan sisi lain dari mereka yaitu tampil di depan masyarakat dengan membawakan karya mereka. Seluruh karya yang diciptakan oleh 3 composer berangkat dari sebuah kata “kolaborasi” dan “cinta” atas sebuah misi untuk memanjakan telinga dan hati para pencinta musik di Indonesia. 

Kejutan pertama akan diberikan 3 composer dengan single anyar mereka yaitu "Salah Benar". Lagu dengan konsep pop romantis ini dikemas dengan melodi yang riang. "salah benar" ini bercerita tentang kekasih yang galau apakah pasangannya setia atau tidak terhadapnya. Lagu ini diciptakan oleh tiga composer dengan memanfaatkan lirik - lirik dari hit single yang mereka pernah ciptakan. Kolaborasi cantik dan segar berhasil diciptakan di single pertama mereka. 

Kemasan berbeda di single perdana ini diharapkan mampu menjadi angin sejuk di tengah - tengah keterpurukan industri musik Indonesia dan menjadi pilihan musik bagi siapa saja yang ingin mendengarkan musik dari hati. 

Indonesia, 10 November 2012

“Music expresses that which cannot be said and on which it is impossible to be silent.” 

MajuTerusMusik Indonesia!!!


Diberdayakan oleh Blogger.