Mustafa Debu Nyanyikan Lagu Berbahasa Sunda

KAYUAGUNG RADIO - Grup musik Debu selama ini dikenal sebagai grup musik lagu-lagu religi. Meski Mustafa, pimpinan grup Debu, tidak pernah menyatakan Debu merupakan grup Religi tapi pecinta musik tanah air punya penilaian lain.
Bahkan Debu tidak pernah mengkotak-kotakkan genre musik yang mereka mainkan. Sehingga mereka bisa berkesempatan untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi dengan berbagai genre musik. Salah satunya berkolaborasi dengan musisi Tanah Pasundan, Dose.
"Buat saya ini sebuah kehormatan besar. Tadinya saya nggak pernah tau. Selama ini beliau (Dose) nggak pernah rekaman tapi baru mau sama kita, ya ini sebuah kehormatan besar yang susah diungkapkan," ujar Mustafa di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).
Dalam single duet mereka berjudul Bidadari Akang tersebut, Mustafa dituntut untuk menyanyikan lirik lagu dengan Bahasa Sunda. Baginya itu bukan menjadi masalah besar. Sebab justru dapat mengangkat budaya asli Indonesia.
"Buat kami suatu kebanggaan bisa berkarya dalam sesuatu yang lebih dari sekedar panggung. Tapi kita bisa mengangkat kebudayaan," pungkasnya. 
 
 
 
 
 
 
Sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.