Tanggapan Cherry Belle Tentang Rumor Pasca Bebasnya Ariel

KAYUAGUNG RADIO - Beredarnya rumor jika bebasnya Nazril Irham atau biasa di panggil Ariel Peterpan akan menggusur popularitas boysband dan girlsband ternyata tak digubris oleh Cherrybelle. Menurutnya masing-masing sudah punya komunitasnya.

"Girlband dan boyband aku rasa sudah ada komunitasnya masing-masing sih. Kan beda konsep musiknya, kayanya malah sama-sama meramaikan musik Indonesia. Kalau dibilang kita akan tergeser dengan band, kayaknya enggak deh," ujar Ryn, salah seorang personel Cherrybelle, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru baru ini..

Ingin membuktikan jika Cherrybelle bisa eksis di belantika musik tanah air, kelompok musik yang beranggotakan sembilan cewek ini telah menyiapkan album kedua mereka. "Kami akan menyiapkan album kedua yang judulnya Brand New Day. Kita mempertahankan eksistensi di dunia entertainment dan memperbaharuinya," papar Anisa.

Lanjut Gigi, yang juga personel Cherrybelle, mengatakan kehadiran Ariel justru bukan akan menggeser girlband dan boyband, melainkan akan mewarnai industri musik Indonesia. "Mungkin bukan menggeser, kali aja kita bisa duet bareng Kak Ariel," ucapnya.

Sumber : indonesiaselebriti.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.