Rencananya, Nama Baru Peterpan Akan Diumumkan Sore Ini

KAYUAGUNG RADIO - Hari ini Kamis, 2 Agustus 2012 rencananya Ariel, Uki, Lukman, Reza, David akan mengumumkan nama baru sebagai pengganti "Peterpan" yang terakhir kali mereka pakai di album Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008). Minggu lalu saat Rolling Stone Indonesia menghubungi Indrawati Widjaya dari Musica Studio's, label dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, serta David, dirinya mengatakan bahwa beberapa nama sudah ada, "Namun saya serahkan ke mereka yang punya band." kata pemilik Musica Studio's yang akrab dengan panggilan Ibu Acin ini.

Begitu pula saat Rolling Stone Indonesia menghubungi Uki pada Selasa siang, 31 Juli 2012. "Nanti malam baru ada pertemuan bersama kami semua untuk memutuskan nama baru kami." kata Uki lewat pesan pendek. Namun rupanya pemilihan nama baru ini bukan hal mudah untuk mereka. Beberapa nama yang masuk masih diperdebatkan walau sebenarnya menurut info dari Noey dan Capung, dua produser album-album dari Peterpan termasuk album baru yang rencananya akan rilis September 2012 sudah ada nama yang pasti. "Tinggal mendapat persetujuan dari label maka nama itu akan dipakai," ujar Noey sambil menyebut nama baru tersebut.

Tadi malam Rolling Stone Indonesia berhasil menemui langsung Ariel perihal nama baru mereka. Ariel banyak berbicara tentang banyak hal. Dari album baru, juga kisah dua tahun dirinya dalam penjara, termasuk bercerita tentang anaknya.

"Sampai malam ini belum fix banget soal nama, baru besok pagi atau siang akan kami putuskan bersama-sama," ujar Ariel. Walau begitu Ariel secara exclusive memperlihatkan empat nama beserta tipografi yang akan dipakai. "Bagus yang mana dari semua nama ini?" kata Ariel ke Rolling Stone Indonesia. Beberapa konsep nama dengan dominasi warna hitam dan logo bulu berwarna merah diperlihatkan Ariel. Semua itu namun belum pasti. Ariel juga meminta untuk tidak menginformasikan nama-nama itu terlebih dahulu. "Takut nggak jadi," katanya sambil tersenyum. Ariel juga memperlihatkan beberapa modifikasi di logo bulu yang dia buat. Malam tadi Ariel sempat melakukan jam session dengan home band di Rolling Stone Cafe. Ariel membawakan lagu "Yellow" dar Coldplay serta "Someone Like You" dari Adele. "Ini pertama kali saya nyanyi lagi di Jakarta, maaf kalau suara saya kurang fit karena lagi sakit di dada juga" ujar Ariel yang disambut meriah hampir 100 pengungjung cafe yang beruntung bisa menyaksikan aksi vokal Ariel.

Ariel berjanji sore ini jam 16.00 di Musica Studio's nama baru "Peterpan" akan diumumkan. "Kalau ini sudah diputuskan aku bisa konsentrasi take vokal dua lagu yang belum jadi. Ada dua lagu baru yang akan menggantikan dua lagu lama yang sudah sempat mau rilis tahun 2012 lalu," ujar Ariel.

Dalam waktu dekat single perdana dari album baru berjudul "Separuh Aku" juga akan resmi dirilis. Sebelum album penuh yang kabarnya akan berisi 10 materi lagu baru rilis Ariel, Ukie, Reza, Lukman serta David akan merilis buku biografi resmi berjudul Kisah Lainnya: Catatan 2010 - 2012 Ariel Uki Luman Reza David. Buku yang ditulis Ariel selama dalam penjara ini juga akan berisi tulisan Uki, Lukman, Reza, serta David.

Sementara itu Andika mantan pemain kibor Peterpan menulis dalam akun twitter miliknya tadi malam. RT @Andika_dTT: Hmm.. Nama peterpan udah diganti mulai besok ya? Terima kasih peterpan, utk semua ilmu yg dipelajari bareng selama disana. Peterpan itu 6 org. Semoga nama itu abadi dihati semua org. Semoga ada reunian. RIP. Thx, peterpan. 6 org ini syg kamu. #ThankYouPeterpan

Sumber : rollingstone.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.