Genre Pop Elektrik Di "July & June"

KAYUAGUNG RADIO - Ingin mencoba meramaikan musik tanah air, tiga pemuda berbakat asal Palu, Sulawesi Tengah yang tergabung dalam grup band bernama 'July & June' menghadirkan warna musik baru dengan genre pop elektronik.

Kelompok musik yang berdiri pada tanggal 10 Oktober 2010 di Jakarta, yang terdiri dari Vito (vokal), Chemal (synthesizer), & Adi (drum) mengambil kiblat musik dari Dream Theater, Foster The People, dan Owl City.

Salah satu band yang berkolaborasi dalam ANCOP Compilation Asia (ANCOP Foundation USA Inc. Global Walk) mencoba dengan menghadirkan debut sigle berjudul 'Mencintaimu Dari Belakang'. Meskipun terbilang baru, band yang pernah menjadi bintang tamu dalam acara 1000 Band (2011) telah memiliki video musik yang telah di sebar di situs Youtube.

Awal karir July & June di dunia musik adalah sebagai band pembuka Gigi dalam acara Gitavaganza 2010, tampil dalam Parade Musik Band 2010 (untuk rekor MURI) dan sempat tergabung dalam band yang ikut tour bersama Peterpan dalam Sampoerna 2008.

Kualitas alunan musik yang dipersembahkan July & June boleh diacungkan jempol ini terbukti dengan kiprah Vito yang pernah menjuarai festival rap se-Indonesia yang diadakan BKKBN. Sedangkan Adi, merupakan salah satu pemain drum Tony Q Rasfatara dan terpilih sebagai pemain drum terbaik dalam kompetisi band seluruh Sulawesi pada tahun 2010.

Sumber : indonesiaselebriti.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.