Ungu "Karya Lebih Penting Ketimbang Merayakan Ultah"

KAYUAGUNG RADIO - Enam belas tahun sudah Ungu berkarya di dunia musik Indonesia, hari ini, Minggu (8/7/2012) bersama Cliquers seluruh Indonesia merayakan hari jadinya di Pulo Gadung Trade Center, Jakarta Timur. Mengambil konsep Ungu Fest, Pasha, Enda, Onci, Makki dan Rowman memanjakan penggemarnya dengan berbagai suguhan acara yang menarik.

Pasha sebagai vokalis mengaku, 16 tahun sebenarnya bukan masa berkarirnya Ungu di belantika musik Indonesia, melainkan terhitung sejak terbentuknya band Ungu.

“Kita tidak pernah niat merayakan ulang tahun, karena itu gak terlalu penting. Yang penting berkarya dan terus ada.„
  

"Sebenarnya 16 tahun itu bukan dalam karir Ungu di industri musik, tapi ini lebih ke terbentuknya. Sebenernya kita baru 12 tahun setelah kita punya album. Total kita punya 12 album dan album kompilasi," paparnya.

Memang selama ini Ungu tidak pernah merayakan hari jadi mereka, menurut mereka hal tersebut tidak terlalu penting. Bagi mereka, melahirkan karya-karya yang berkualitas menjadi prioritas Ungu. Tanggal 8 Juli pun, menurut Pasha, keluar dari mulut Cliquers. Karena selama ini Ungu tidak punya tanggal hari jadi.

"Kita tidak pernah niat merayakan ulang tahun, karena itu gak terlalu penting. Yang penting berkarya dan terus ada. Tapi setelah bertahun-tahun berlalu, banyak desakan untuk ulang tahun. Kita juga gak pernah punya tanggal ulang tahun. Akhirnya dari hasil perbincangan, ya 8 Juli ini," cerita Pasha mewakili teman-temannya di Ungu. 

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.