Sean " Tak Merasa Kalah Di Indonesian Idol 2012 "

KAYUAGUNG RADIO - Sean harus merelakan jawara Indonesian Idol jatuh kepada saingannya, Regina. Namun begitu, cewek yang baru berusia 17 tahun itu tak merasa gagal di Indonesian Idol.

"Kalau buat aku, aku nggak mau menyebut ini suatu kekalahan. Dari aku pribadi, masuk grand final saja sudah menjadi sebuah kemenangan," ujar Sean, usai acara Result and Reunion Show Indonesian Idol di Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (7/7) semalam.

Sean sendiri tampil apik tadi malam. Cewek yang memiliki nama lengkap Kamasean Yoce Matthews itu dengan apik membawakan lagu You're Not Alone milik Michael Jackson dan lagu I'll Be There yang dipopulerkan Jackson Five dan Mariah Carey. Juga lagu milik band Uki, Reza, Lukman, David berjudul Coba Mengerti.

Meski gagal menjadi jawara Indonesian Idol dan pemenangnya jatuh ke tangan Regina, Sean justru bangga dengan Regina. Ia bahkan mengaku tak terkejut saat nama Regina disebut sebagai pemenangnya.

"Aku bangga banget Mama Regina (panggilan Regina di Indonesian Idol) jadi pemenang Indonesian Idol. Aku tahu banget perjuangan dia yang gagal enam kali di Indonesian Idol. Aku harap ini menjadi motivasi, yang gagal untuk mau mencoba lagi. Gagal itu bukan akhir dari segalanya," ujar Sean.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.