Sarah N' Soul Hadirkan Single "I Don't Wanna Know"

KAYUAGUNG RADIO - Banyaknya bermunculan Group Band, Duo atau solo saat ini sangat beragam dan memberikan warna tersendiri untuk perkembangan musik tanah air. Seperti menu kuliner yang disodorkan saat seeorang memasuki restoran atau tempat makan lainnya, para penikmat musik bebas memilih dan musik seperti apa yang mereka sukai dan sesuai dengan selera masing-masing penikmat.

Kota Bandung memberikan kontribusi yang sangat besar dan berperan memberikan banyak pencerahan dan ide-ide kreatif melalui musik. Seperti halnya Duo Sarah N’ Soul  yang mencoba menawarkan keberagaman musik dengan konsep yang berbeda tanpa mengkotak-kotakan genre musik yang beragam. konsep musiknya Sarah N’ Soul sendiri banyak dipengaruhi oleh RNB Soul, Accoustic, Blues, Jazz dan Country.

Di debut pertamanya Sarah N’ Soul melemparkan Single berjudul “I Don’t Wanna Know” sebuah lagu dengan konsep musik Accoustic yang liriknya terinspirasi oleh kejadian sehari-hari yaitu cerita tentang keengganan seseorang yang telah berpisah dari pasangannya dan salah satunya tidak ingin kembali menjalin kisah asmara bersama.

Sarah N’ Soul merupakan Duo yang terbentuk dari sebuah jamming di komunitas musik di Bandung April 2010. Setelah seringnya kami berkesempatan bertemu dalam beberapa event kemudian kami mulai tertarik untuk membuat Duo dengan konsep musik R&B Soul, Blues, Acoustic. Sarah N' Soul terdiri dari; Sarah - Vocal & Harmonica. Nissan Fortz – Guitar, Vocal juga sebagai komposer untuk musik Sarah N' Soul.

Konsep Musik Sarah N’ Soul lebih menyuguhkan performace live yang memberikan pengalaman baru untuk para fans kami. Seperti contoh kami berkolaborasi dengan Disk Jockey, Pensinden atau alat-alat musik tradisional juga kami menambahkan Auditional player Bass, Drum dan Guitar. Akan sangat berbeda sekali ketika para fans atau pendengar musik kami menikmatinya melalui media audio dengan pada saat penampilan live.

Musikalitas Sarah banyak terpengaruhi oleh Jill Scott, Macy Grey, Alanis Morisette, fixie Lott, Beyonce. Sementara Nissan, musikalitasnya banyak di pengaruhi oleh Jimmy page , Chet Atkins, sting, Tommy Emmanuel, Roben Ford, Brent Masson, Dave Mathews, scott henderson, Nuno bettencourt, Miles Davis, Big Bill Bronzy. Musisi yang menginfluence kami berdua tersebut mempengaruhi pembuatan karya kami saat ini.

Sarah N’ Soul merupakan konsep musik yang beragam tanpa mengkotak-kotakan genre musik. Semoga ini menjadi sesuatu yang special untuk teman-teman nikmati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.