Pendapat " Anji " Tentang Lagu

KAYUAGUNG RADIO - Sebagai musisi nama Erdian Aji Prihartanto bukan nama yang asing lagi. Menjadi vokalis band Drive membuat nama Anji lebih dikenal. Maka saat memutuskan untuk keluar dari Drive dan memilih jalan bersolo karir, Anji sudah punya 'bekal'. Dan ini terbukti saat launching album perdananya yang bertajuk LUAR BIASA pada tahun lalu, albumnya bisa diterima dengan baik di penikmat musik Indonesia.

Meski baru saja merintis karir solo, namun nama Anji sudah diperhitungkan. Salah satu buktinya, dengan masuknya lagu Anji, Berhenti di Kamu (Hatiku) dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2012, di kategori Lagu Pop Terbaik. 

"Tentu saja ini sebuah pencapaian. Apalagi ini awal karir saya sebagai penyanyi solo. Ini sudah sangat melebihi target. Walaupun aku selalu mencatat dan percaya, kita selalu punya hak buat bermimpi dan sejauh apa yang bisa kita inginkan. Asal sebanding dengan usaha yang kita jalankan buat mengejarnya, akan banyak hal-hal di luar perkiraan yang akan terjadi," ujar Anji kepada KapanLagi.com, baru baru ini dalam BBM-nya.

Bagi Anji menciptakan sebuah lagu bukan hanya notasi belaka. "Song writing buatku bukan sekadar aransemen musik atau notasi, tapi penulisan lirik. Itu yang bikin aku sering bilang, 'Gila, lagu ini gue banget!"

Ada banyak musisi Indonesia yang dinilai Anji sebagai song writer yang baik, dan ia kagumi.

"Song writer yang aku kagumi di Indonesia banyak sekali. Om Iwan Fals, Mas Ahmad Dhani, Mas Piyu, Mas Katon, Eross, Ariel, Dewiq dan lain lain. Mereka punya cara bertutur beda dalam karya-karyanya, tapi tetap bisa menyentuh perasaan," pungkas Anji.

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.