" Kun Fayakun " Single Religi Saleena Band

KAYUAGUNG RADIO - Setelah meluncurkan single "Mengulang Kembali" Saleena band tidak mau ketinggalan moment di bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba. Personil Saleena yaitu Awe (vokal), Dika (drum), Denis (gitar) dan Rudiant (gitar)  pun menciptakan single religi bertajuk "Kun Fayakun".

"Cerita dari single ini tentang seorang anak band yang sangat rock n roll. Dia mengenal seorang wanita yang bernama ALUNA dan dia mendambakan sekali ALUNA untuk menjadi mukhrimnya. Si ALUNA ini anak orng berada terpandang dan berpendidikan tinggi dan dari keluarga Islami  sedangkan si anak band ini di pandang sebelah mata oleh orang. Banyak orang yang mencibirnya, bahwa si pria ini dianggap tidak akan mendapatkan ALUNA. Tapi si anak band ini sangat yakin jika dirinya akan bersungguh-sungguh dan yakin Insyaallah KUN FAYAKUN jadi maka jadi jika Allah menghendakin pasti akan terjadi," ungkap Awe salah satu pencipta single Kun Fayakun tersebut.

Sedangkan menurut Dika yang juga ikut menciptakan single Kun Fayakun mengatakan pesan di cerita ini adalah segala sesuatu baik cinta maupun pekerjaan jika kita yakini dengan kesungguhan dan yakin berdoa kepada Allah KUN FAYAKUN pasti selalu ada kemudahan baginya.

"Mungkin dari single-single religi biasanya agak melow,tapi di sini kita hadirkan warna yang up beat dan berbeda. Single ini diambil dari pengalaman personil Saleena lho, oleh karena itu kita pun Kun Fayakun single ini diterima masyarakat pecinta musik Indonesia," ungkap Awe.

Sumber : nagaswara

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.